Mengenai Jaya Mulia Permata

Mitra Perhiasan yang Handal, Pelayanan Utama kepada Pelanggan

VISI

Menjadi distributor perhiasan paling utama di Indonesia dengan memberikan pelayanan pelanggan yang terintegrasi baik secara offline maupun online.

MISION

Mendistribusikan Produk perhiasan secara cepat dan lengkap melalui pengembangan sistem bisnis yang mensinergikan pelayanan pelanggan baik secara offline maupun online dan SDM yang memiliki jiwa melayani, profesional, dan kompeten.

Nilai-nilai perusahaan kami

JALANI BERSAMA

Upaya kerja sama atas dasar rasa percaya dan menghargai.

Perilaku Kunci
  • Saling mempercayai anggota tim dan menghargai perbedaan sebagai kekayaan.
  • Terlibat, berkomunikasi, dan berpartisipasi dalam tim.
  • Bersama tim mencapai tujuan tim.
FOKUS PADA PELAYANAN

Memusatkan upaya dan energi kepada pelanggan dan kebutuhannya.

Perilaku Kunci
  • Mengidentifikasi dan meneliti kebutuhan pelanggan.
  • Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
  • Meminta umpan balik untuk perbaikan berkelanjutan.
AKTIF BELAJAR

Proaktif mengembangkan, meningkatkan, mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan secara berkesinambungan.

Perilaku Kunci
  • Mengidentifikasi kekurangan pengetahuan, ketrampilan dan keahlian diri sendiri, tim dan organisasi.
  • Berinisiatif menambah pengetahuan, ketrampilan dan keahlian secara mandiri.
  • Terlibat aktif dalam pembelajaran perusahaan.
  • Berinisiatif belajar hal baru tanpa perlu diminta oleh perusahaan.

Dari Pabrik ke Penjual



1. Pemesanan Manual

2. Pemesanan Online pakai app Digital kami